Kata Mutiara Bijak Tentang Keindahan Alam Semesta

Advertisement
Kata Bijak Tentang Alam - Kata Kata Bijak Tentang Alam ini bisa mengingatkan kita pada Sang Pencipta, Alam merupakan karunia Tuhan yang harus kita jaga dan kita syukuri karena alam merupakan sesuatu yang sangat penting mulai dari kindahan dan lain sebagainya. Keindahan alam ini mungkin bisa menjadi inspirasi bagi semua orang untuk mengagumi semua hal yang ada dan terjadi di alam semesta ini sehingga dari kekaguman tersebut muncul lah kata kata indah seperti kata bijak alam yang mengisyaratkan akan keindahan yang di tampakkan oleh alam tersebut yang memungkinkan bagi semua orang mengutarakan hal yang pasti dari alam tersebut seperti kata bijak tentang keindahan alam yang sangat berguna dan sering dinyatakan oleh mereka para pecinta alam lewat kata kata tentang pecinta alam

Bahkan tidak hanya diutarakan lewat bahasa nasional saja banyak ungkapan akan keindahan alam yang keluar dari banyak orang seperti yang ada dari kata bijak tentang alam dalam bahasa inggris dengan inspirasi pasti dan sering di gunakan sebagai kata bijak alam pegunungan dan kata kata alam yang indah. Dimana pada umumnya keindahan yang ditimbulkan oleh alam tersebut biasanya ada dan keluar dari kata kata pemandangan, semua itu dihasilkan karena ada sebab dan akibat yang dirasakan oleh semua orang ketika suasana alam mampu bersinergi dengan keadaan jiwa dan hati.

Sehingga bisa munculah ungkapan tersebut sebagai sebuah kekaguman yang tidak terkirakan akan semua hal yang terjadi di sebuah alam, Dan inilah yang biasanya dijadikan oleh mereka para pecinta alam dalam menyatakan perasaan yang ada ketika jiwa masuk pada suasana yang ada di alam tersebut hingga lahirlah 
kata bijak tentang keindahan alam, kata kata tentang pecinta alam, kata bijak tentang alam dalam bahasa inggris, kata bijak alam pegunungan, kata kata alam yang indah, kata kata pemandangan, kata kata bijak tentang gunung, kata kata keindahan alam bahasa inggris. Seperti yang di ulas tuntas tentang kata kata bijak tentang alam dibawah ini.



Kumpulan Kata Mutiara Indah Bijak Tentang Alam Semesta

Alam semesta diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya, Alam semesta selalu mampu membuatmu terkagum-kagum.

Alam ini diciptakan dengan jutaan misteri yang tidak kita ketahui. Bukan misteri yang membuat kita takut, tapi misteri yang membuat kita bergairah untuk mengetahuinya.

Alam telah diciptakan untuk memenuhi apapun kebutuhan manusia. Tapi sebelum itu terjadi kita perlu memiliki beberapa ilmu untuk menjadikan alam berpihak kepada kita.Alam semesta ini memiliki batas, tapi hikmah yang bisa dipetik padanya tak terbatas.

Keluarlah menjelajah alam yang luas, maka anda akan menjelajah arti dari sebuah kehidupan.Sehingga kita tahu akan kebesaran Yang Maha Kuasa.

Takjublah pada dahsyatnya alam semesta ini, dan takjublah pada kekuatan Zat yang telah menciptakannya.

Jika engkau ingin mengenal tuhan, maka renungilah tanda-tanda yang disebarkan di alam semesta.

Alam telah memenuhi segala kebutuhan kita. adapun keinginan kita, alam juga telah menyediakannya. Tapi kita perlu sedikit usaha untuk mencarinya.

Tuhan menciptakan Alam semesta untuk dijadikan tempat merenung bagi orang-orang yang berfikir.

Seberat apapun kehidupan, orang yang selalu merenungi alam semesta selalu hidup dalam kesyukuran

Pemandangan alam itu gratis tapi sangat berharga, kalau mau bayar cukup menjaga dan merawatnya saja...


Keindahan alam lebih dari cukup untuk menyejukkan hatimu yang bersedih. Dan menyembuhkan hatimu yang terluka.

Jika kita peduli kepada semua makhluk hidup dimuka bumi ini, maka Tuhan pun akan peduli kepada kita,,

Satu manusia serakah bisa membuat hutan lebat menjadi semakin tak terlihat...

Tuhan menciptakan pepohonan agar burung bisa terbang bebas diantara ranting dan dedaunan seraya bernyayi penuh kegirangan,, Manusia menciptakan sangkar agar burung bernyayi meminta pertolongan...

Bumi menyediakan cukup sumber daya untuk memuaskan setiap kebutuhan manusia, namun tidak untuk setiap keserakahan manusia.


Alam raya bukanlah sebuah kemewahan, melainkan suatu kebutuhan bagi jiwa manusia, dan itu sama pentingnya dengan kebutuhan air dan makanan yang baik bagi tubuh kita


Alam telah hidup jutaan tahun. Karena itu alam akan mengajarkan lebih banyak pengetahuan daripada Orang-orang cerdas yang anda temui.

Demikian kata kata bijak tentang alam yang dapat kami berikan, semoga dapat menjadikan inspirasi dan juga bahan renungan atas ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.