Kata Kata Ucapan Selamat Memperingati Isra Mi'raj

Advertisement
Kata Kata Ucapan Isra Mi'raj 1440 H 2019 - Setelah sebelumnya kami memberikan postingan postingan kata kata memperingati hari besar islam,saat ini kami juga akan coba berikan kata kata mengenai isra miraj.Isra Mi'raj merupakan kejadian luar biasa yang dilakukan oleh baginda nabi besar Muhammad SAW dimana kejadian itu merupakan dua peristiwa yang dilakukan hanya dengan waktu semalam saja,sehingga pada waktu itu banyak yang tidak mempercayai peristiwa tersebut dan hasilnya dari perjalanan tersebut yakni umat islam diperintahkan sholat 5 waktu,adapun waktunya isra miraj adalah tanggal 27 Rajab.

Nah disini kami tidak akan membahas lebih dalam tentang peristiwa Isra Mi'raj nabi besar Muhammad SAW karena masih banyak yang lebih tahu, namun peristiwa sangat penting dalam islam ini masih diperingati oleh mayoriats umat islam diseluruh dunia setiap tanggal 27 Rajab sehingga di daerah sunda sering disebut rajaban. terlepas dari memperingati isra miraj tentunya banyak hikmah yang bisa kita petik dan amalkan dari semua kejadian tersebut yakni intinya adalah kita harus lebih mendekatkan diri pada yang maha kuasa dengan cara ibadah sholat 5 waktu.

Untuk itu bagi anda yang tidak sempat atau mengikuti kegiatan isra miraj yang dilakukan di majelis talim didaerah anda tidak salahnya kita mengirimkan kata kata mutiara ucapan selamat memperingati isra mi'raj yang mana hal ini dapat mengingatkan kita juga teman yang kita kirim untuk lebih giat dalam melakukan ibadah dan terutama ibadah sholat yang merupalkan hasil dari peristiwa besar Isra Mi'raj.

Berikut ini kata ucapan selamat hari besar isra dan mi'rajnya Nabi Muhammad SAW,kata ucapan selamat isra mi'raj, kata ucapan selamat isra mi raj bahasa inggris,kata kata bijak isra mi'raj,ucapan isra mi raj 2018,slogan isra' mi'raj,kata kata isra mi'raj 2018,dp bbm isra mi'raj 2018,dp isra mi raj 2018,dp isra mi'raj nabi muhammad saw,kata mutiara isra mi'raj nabi muhammad saw,ucapan isra mi'raj 2018,slogan isra' mi'raj,kata mutiara isra mi'raj,kata kata isra mi'raj 2018,kata mutiara isra mi raj nabi muhammad saw,kata kata mutiara isra miraj,isra miraj 2018


Selamat memperingati Hari Isra’ Mi’raj bagi umat muslim yang merayakan. Semoga bisa mendapatkan kesempurnaan iman dan islam.

Selamat memperingati Isra Mi’raj buat kaum muslimin semuanya.. Semoga kita lebih baik lagi dan bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW..Aamiin

Selamat memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW bagi muslim dan muslimah di dunia.

Selamat memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam. Tingkatkan keimanan & ketaqwaan kita kpd Allah SWT.

Selamat memperingati Isra’ Mi’raj Rasulullah Muhammad SAW untuk saudaraku umat Islam. Semoga kita bs selalu meneladani akhlak mulia beliau.

Selamat Merayakan Isra Mi’raj bagi umat Islam yg menjalankan. Selamat Libur Bagi Umat lainnya. Damai di Bumi, Damai beragama, meski beda.

Selamat Merayakan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1439 H. Semoga Indonesia DAMAI, MAKMUR, dan ADIL dalam lindunganNYA. Aamiin.

Selamat pagi. Selamat menikmati libur di hari Isra Mi’raj nabi Muhammad SAW, semoga hikmah dan kebahagiaannya menyertai kita.

Selamat hari Isra Mi’raj bagi seluruh muslim di dunia.semoga syafaat nabi muhammad selalu menyertai kita semua.aamiin

"Masjidil Haram, awal perjalananmu nan suci, Bersama malaikat Jibril yang turut menyertai, Menunaikan perintah Rabbul ‘Izzati, Isra wal mi’raj dimalam hari"

"Perjalananmu adalah mu’jizat,Kekuasaan Allah amatlah hebat,Dengan waktu yang teramat singkat, Kau tembus langit yang dijaga para malaikat"

“Happy Isra’ Mi’raj for you, all Muslim in the world.We love Prophet Muhammad SAW.27 Rajab 1439 H.

“Selamat memperingati Isra’ Mi’raj, untuk seluruh saudaraku umat Islam.Semoga kita bisa selalu meneladani, akhlak mulia Nabi Muhammad SAW.”

Demikian kumpulan kata kata ucapan selamat memperingati isra mi'raj yang dapat kami berikan untuk anda semoga bermanfaat bagi kita semua.Amiin