Kumpulan Kata Kata Galau Patah Hati Sedih Paling Menyentuh Terbaru

Advertisement
Kata kata galau - Sulit rasanya untuk bisa tersenyum indah di saat rasa risau dan galau masuk dalam jiwa, sehingga tiada lagi semangat untuk melangkah ke depan sekaligus meraih apa yang selama ini menjadi harapan dan tumpuan. Tak ada lagi perisai jiwa yang mampu menghadang keresahan dalam jiwa, hanya rasa gundah gulana dalam menghadapi kenyataan yang ada,karena memang apa yang selama ini menjadi impian tidak sesuai dengan yang kenyataan.

Mungkin itu sebagian ungkapan perasaan seseorang yang sedang di landa masa-masa sulit dengan segalaumpuan dan beban yang memang seolah menjadi permasalahan, sehingga seolah tiada jalan keluar untuk bisa elangkah lebih pasti lagi dalam menggapai harapan di masa depan. Namun seyogyanya apa yang selama ini menjadi sebuah permasalahan pasti akan ada jalan keluar dan solusi pasti untuk bisa encari jawaban atas kegalauan tersebut.

Sehingga dari adanya perasaan tersebut,maka lahirah sebuah kebijakan dalam menghadapi semua permasalahan yang termasuk dari warna hidup ini, baik galau karena cinta, karir maupun dari semua hal yang mebuat keseimbangan jiwa tiada lagi bisa di raih sesuai dengan apa yang di harapkan selama ini, apalagi jika melihat dari sebuah peribahasa "keinginan adalah sumber penderitaan" jika tidak di barengi dengan penerimaan jiwa yang sesungguhnya, untuk itulah butuh sekali kebijakan yang mungkin bisa menjadi peyemangat hidup, seperti yang di uraikan dalam kumpulan kata-kata galau patah hati paling menyentuh terbaru 2019 dibawah ini.


kata kata galau

 “TUHAN aku hanya berharap jika kelak dia tak bersamaku, bahagiakanlah dia seperti aku ingin membahagiakan dirinya Selamanya.”

“Dan jika bulan dan bintang tak lagi menemani malam, maka biarkanlah aku berteman dengan sepinya malam tanpa hadirmu di sampingku.”

“Ketika membiarkan orang yang senang berada dengan orang lain, sebenarnya hati berbohong.”

“Jadilah sakit yang tidak bisa datang kembali dengan cara yang sama lagi. Seperti pecahan kaca yang tidak bisa kembali sempurna.”

“Melupakan seseorang seribu kali lebih sulit daripada mencintai seseorang.”

“Tidak masalah jika hati ini hancur, mata berkaca-kaca tersebut dan tubuh gemetar, asalkan orang yang dapat dicintai tersenyum senang dan gembira.”

“Hidup ini kadang-kadang sangat membingungkan. Suatu hari kita adalah orang-orang paling bahagia di dunia dan hari kita menjadi orang yang paling kesepian di dunia.”

“Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.”

“Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.”

“Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata “Dialah orang yang selalu menyayangiku”.

“Saya telah hilang dan Anda tidak mengatakan apa-apa, tidak peduli jika Anda tidak ingin melakukan apa pun. Tapi setidaknya gilirannya dan melihat ke belakang, di sana saya duduk menunggu.”

“Aku akan selalu senang melihat Anda bahagia, bahkan jika itu membahagiakanmu bukan aku.”

“Tidak ada yang lebih membuat kebingungan di samping kehilangan.”

“Kamu adalah seperti hantu, yang selalu membayangi dan mengganggu di setiap hari-hari ku. Kau selalu ada di sekitar diriku, tapi diriku nggak bisa mencapainya.”

“Mungkin bagi diri Kamu, diriku ini adalah hanyalah sepotong kain handuk atau kertas yang Anda hanya menggunakan menghapus air mata Kamu.”

“Jika hati adalah seperti bumi, sehingga hati saya sekarang sedang dibakar dan dihancurkan.”

“Terkadang memang orang yang paling sayang akan kalang sama orang yang memiliki harta melimpah.”

“Setiap malam aku selalu berdoa kepadamu TUHAN, Aku hanya ingi bersama dengan dia orang yang paling ku sayang. Tapi apalah daya hamba hanyalah orang yang paling kurang dalam hal tentang cinta.”

“Tuhan aku sayang dia, aku cinta dia. Tapi cinta ini hanyalah bertepuk sebelah tangan belaka.”

“Aku bukan orang yang sempurna untuk Anda, tapi aku selalu berharap bahwa Anda adalah orang yang sempurna bagi saya.”

“Jika saat ini Anda sedang sedih karena cinta, masih ingat waktu akan tersenyum dengan cinta yang akan lebih baik.”

“Aku yakin dengan perpisahan ini kamu akan tetap melanjutkan hidup kamu dengan cara yang kamu pilih dan aku selalu berdoa agar kamu selalu bahagia. begitupun aku..!! aku sudah belajar bagaimana caranya mencari kebahagiaan ku_sendiri meski tidak lagi bersama kamu..!”

” Aku selalu berdoa untuk kebahagiaan kamu,sementara aku berjuang melanjutkan hidup tanpa kamu,dan kita pasti bisa bahagia dengan jalan masing-masing.”

“Tidak ada niat untuk mengangumu. namun aku harus jujur pada hati ku. bahwa saat ini aku memang merindukan kamu. aku sangat rindu. maaf aku menulis ini jika kamu terusik.”

“Maafkan tindakanku, tapi ini lah cara yang kupikir hebat untuk mengusir rasa rinduku saat ini.dengan mengirim tulisan ini untuk kamu.”

Dengan hadirnya kata-kata gaau tersebut setidaknya mampu mengobati sekaligus memberikan motivasi dan penyemangat diri untuk meraih yang terbaik di masa-masa yang akan datang. Seperi yang tergambarkan dalam peribahasa indonesia yang sangat populer saat ini.