Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019

Advertisement
Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri - Sebelumnya saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan batin. Setelah satu bulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa kini telah tiba saatnya menggapai kemenangan dengan gema suara takbir terdengar dimana-mana. Idul fitri yang bertepatan dengan tanggal 1 syawal merupakan bulan yang membahagiakan dimana keluarga yang jauh berkumpul, berdatangan, ucapan salam dan maaf terucap dihari yang bahagia bagi umat muslim di seluruh dunia.Kartu Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri juga bisa anda kirim untuk saudara, sahabat, kerabat, pacar maupun keluarga yang jauh melalui SMS, BBM, Facebook, Twitter dan lain sebagainya.

Ucapan lebaran biasanya diisi dengan kata kata maaf yang menyentuh hati karena sudah sepantasnya kita meminta maaf dengan ikhlas agar orang yang kita kirimi kata kata idul fitri ini memberukan maat atas segala kesalahan kita,sehingga bisa dikategorikan dengan ucapan selamat idul fitri yang benar.Bagi anda yang tidak sempat bersilaturahmi dan tidak bisa bertemu sanak famili atau juga teman,sahabat tak perlu risau karena jaman sekarang sudah serba canggih kalau dulu kita menggunakan jasa pos untuk berkirim kartu ucapan lebaran ,sekarang kita bisa pergunakan sms,bbm,atau juga update status melalui media social seperti facebook dan twitter untuk hanya sekedar kirim Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri.

Berikut Kumpulan SMS Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H Terbaru 2018 yang dapat anda simak semoga menambah koleksi kumpulan kata kata yang dapat anda jadikan ucapan idul fitri :



Cewek cantik memakai gelang, gelang yang dipakai berlapis intan, hari raya akan segera menjelang, salah dan dosa Mhn dima’afkan. Slmt Idul Fitri 1437 H, Mhn ma’af lahir dan batin.

Budak melayu memancing ikan, sampan berlabuh ditepi lautan, sambil menunggu hari lebaran, jari tersusun meMhn ampunan, Slmt idul fitri 1syawal 1437 H bagi semua umat muslim.

Kata-kataku telah banyak menyaktimu, perbuatanku teleh banyak melukaimu. Di hari nan fitri ini ijinkan aku ucapkan. Minal aidzin wal faidzin, Mhn ma’af lahir dan batin.


Bila Idul Fitri adalah lentera,
Izinkan membuka tabirnya dengan maaf,
Agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H


Cerahkan jiwa dengan cinta
Lalui hari dengan senyum
Tetapkan langkah dengan syukur
Sucikan hati dengan permohonan maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Taqobbalallahu minna wa minkum
Minal Aidzin Wal Faidzin
“Mohon Maaf Lahir dan Batin”


Menebar salam dengan penuh kebahagiaan, mari kita membuka pintu ma’af di hari kemenangan. Slmt Idul Fitri 1 syawal 1437 H, Mhn ma’af lahir dan batin.

Saat manis detik pertemuan, saat paling indah waktu perkenalan, suka dan duka persahabatan takkan hilang dari ingatan. Atas segala khilaf dan salah Mhn dima’afkan. Slmt merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1437 H, Mhn ma’af lahir dan batin.

Seiring cahaya rahmat bulan Syawal, aku beri ma’afku setulus lahirmu dan kupinta ma’afmu sedalam batinku.
Slmt hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H Minal aidin wal faizin. Mhn ma’af lahir dan batin.


Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, Slmt merayakan idul fitri, Mhn ma’af lahir bathin.

Semoga momen 1 Syawal kali ini akan mengantarkan kita ke pintu kesuksesan dan meraih kesucian hati dengan penuh keberkahan hingga terus berlanjut ke bulan bulan yang lainnya, Semoga kita semua termasuk kedalam golongan orang-orang yang beruntung. Slmt lebaran idul fitri. Minal aidzin walfaidzin.

Walaupun di apit dengan jarak, hingga mata tak pernah bertatap, seiring suara beduk yang menggema, dan dengan merdunya suara takbir yang berkumandang, dengan ini aku haturkan dengan Slmt menyambut hari raya idul fitri, Mohon ma’af lahir bathin.


Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur pada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri, selamat hari lebaran 1434 H taqaballahu mina wa minkum, mohon maaf lahir dan batin

Bila salah kata terucap, bila hati tergores sikap angkuhku akan dirimu. Semoga pintu maafmu selalu terbuka dari hati yang tulus membasuh diri,, Minal aidin walfaidzin Mohon ma'af lahir dan batin.

Seiring kumandang takbir di 1 Syawal, kumohon maaf darimu. Keikhlasan  untuk memaafkan merupakan sesuatu yang indah. Semoga Allah SWT menerima  semua amal ibadah kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.


Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.
Selamat Hari Raya Idul Fitri.
Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum.


Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum


Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosa
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.


Menjelang Lebaran,Sebelum Sinyal Hilang,Sebelum Operator Sibuk
Sebelum SMS pending mulu,Saya mo ngucapin
Met Idul Fitri,Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Bila Idul Fitri adalah lentera,
izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf.
Selamat Hari Raya Idul Fitri,mohon maaf lahir dan bathin.


Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa.
 

Demikian Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang dapat kami berikan untuk anda semoga bermanfaat..