Kata Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November

Advertisement
Ucapan Selamat Hari Pahlawan - 10 November merupakan hari bersejarah bagi bagi bangsa ini, karena pada hari tersebut diperingati sebagai Hari Pahlawan, pahlawan merupakan pejuang pejuang yang rela mengorbankan jiwa dan raganya demi merebut kemerdekaan dari para penjajah, yang memiliki keberanian dan mampu memberikan pengorbanan demi kebaikan.

Nah untuk itu kita sebagai penerus dari para pahlawan kita yang dengan gigih memerangi para penjajah sudah sepantasnya kita menghargai dan meneruskan perjuangan perjuangan demi tegaknya negara berdaulat adil dan makmur yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia, sepeti yang bung Karno Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Dengan begitu kita dapat menjadikan contoh tentang rasa nasionalisme agar para generasi muda kita tidak terbawa arus yang dapat menghancurkan bangsa yang kita cintai ini, maka dari itu setiap tanggal 10 November pemerintah indonesia mewajibkan semua warganya untuk memperingati hari pahlawan dengan berbagai kegiatan seperti upacara disetiap sekolah sekolah. bagi anda yang ingin ikut ambil bagian dalam memperingati hari pahlawan bisa kita mulai dengan mengucapkan selamat hari pahlawan kepada seluruh masyarakat indonesia melalui media sosial seperti facebook dan twitter.

Berikut Kata Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November yang akan kami berikan untuk anda sebagai bukti bahwa kita menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan bangsa ini, selain itu kata kata selamat hari pahlawan juga sering di jadikan puisi hari pahlawan sesuai dengan keinginann dan kegemaran kita dalam segi sastra berikut ini ucapan terima kasih kepada pahlawan, kata kata yang menandakan ucapan terima kasih kepada pahlawan, kata kiasan untuk pahlawan, kata kata untuk para pahlawan, puisi terima kasih pahlawan, terima kasih pahlawanku:


Selamat Hari Pahlawan” Terimakasih Para Pahlawanku, Kami Selalu Siap Untuk Melanjutkan Perjuanganmu

Garuda adalah lambang negara indonesia yang memberikan gambaran untuk para pemuda dan pemudi indonesia sebagai sayapnya. Kibarkanlah sayapmu wahayai generasi bangsa dan jungjung tinggilah harkat dan martabat negeri tercinta kita.

Ketika anda berkaca terhadap sejarah perjuangan para pahlawan maka ciptakanlah sejarah baru agar bisa di kenang oleh generasi yang akan datang sebagai cerminan keindahan.

Lihatlah masa depan bangsa dengan cara melihat generasi masa depan.

Berkacalah pada sejarah yang telah terukir indah dan berhentilah menatap masa depan dengan mata yang buta.

Percayalah akan potensi yang kalian miliki dan tanamkanlah rasa saling peduli untuk negeri yang kita cintai.

Perjuangan melawan para penjajah memanglah sangat sulit namun perjuangan melawan bangsamu sendiri adalah hal yang lebih sulit.

Tanpa semangat, secanggih apapun senjata yang kamu pergunakan tidak ada apa-apanya tapi dengan semangat yang membara sebatang bambu runcing bisa membuat kita meraih kemerdekaan.

Jika rasa takut dan malu dalam kebaikan tidak hilangkan maka yakinlah bawa kemajuan hanyalah angan yang tidak akan menjadi kenyataan.

Ketika moral generasi masa depan hancur maka tunggulah kehancuran bangsa.

Engkau korbankan jiwa raga demi tegaknya negeri ini, engkau syuhada demi tetap berkibarnya merah putih, terima kasih pahlawanku

Darahmu tumpah menyuburi tanah Pusaka, Jiwamu senantiasa mengawal tegaknya NKRI, Engkau pahlawanku, engkau kesumah negaraku.

Wahai kaum muda, marih buktikan rasa terima kasihmu kepada para pahlawanmu, dengan cara mengharumkan nama bangsa dan negaramu.

Pakaian dengan seribu wangi basah dibadan kering dibadan kini menghantarkan indonesia kedalam istana kemerdekaan Dan ditambah lagi ucapan hari pahlawan.

10 November 45, arek-arek Suroboyo membuktikan kesetiaan kepada NKRI, menyumbang darah dan nyawa untuk kelangsungan hidup Indonesiaku, sudah selayaknya generasi sekarang membalas jasa pahlawan dengan berkarya nyata untuk kemajuan NKRI

Perjuanganmu akan kami lanjutkan. Penjajah Asing memang Sudah Hilang, Tapi Kini Penjajah Semakin Banyak, Yakni Penjajah Dari Negeri Sendiri

Demikian kumpulan kata kata mutiara ucapan selamat hari pahlawan 10 november terbaru yang dapat kami berikan untuk anda, semoga bermanfaat.