Kata Kata Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri

Advertisement
Kata Kata Ulang Tahun Untuk Sendiri merupakan ucapan atau doa dan juga rasa syukur kita di hari ulang tahun, dimana  pada hari ulang tahun kita tentunya banyak harapan dan keinginan kita yang belum terlaksana di tahun sebelumnya,adapun pada hari ulang tahun banyak cara yang dilakukan tergantung pribadi dari orang yang berulang tahun, ada yang merayakan dengan pesta ada juga yang merayakan dengan cara berkumpul dengan teman teman.

Namun dengan beragamnya perayaan yang dilakukan oleh orang yang ulang tahun semua itu tentu intinya adalah mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan,sehingga di hari ulang tahun banyak doa yang diucapkan sebagai harapan pada ulang tahun diri sendiri,seiring dengan berkembangnya dunia sosmed maka pada perayaan ultah diri sendiri kita sering membuat status ulang tahun diri sendiri berupa doa dan harapan di hari ulang tahun yang bertujuan untuk meminta doa dan diaminkan oleh teman sosmed kita.

Nah untuk itu disini kami akan berikan beberapa contoh kata ucapan ulang tahun untuk diri sendiri yang tentunya beri doa dan harapan juga rasa syukur kita pada Tuhan, dan untuk lebih lengkapnya ami juga akan berikan kata kata ulang tahun untuk diri sendiri dalam bahasa inggris, kata kata ulang tahun untuk diri sendiri yang ke 17, harapan ulang tahun untuk diri sendiri, puisi ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri, artikel ucapan ultah untuk diri sendiri, doa ulang tahun untuk diri sendiri kristen, kata kata ultah buat diri sendiri, kata bijak ulang tahun mario teguh, ucapan syukur ulang tahun kepada allah berikut ini


Kata Kata  dan Doa Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri
Ya Allah berikanlah aku umur panjang karena masih banyak hal yang ingin aku lakukan dan aku merasa bahwa aku belum berguna bagi orang lain. Berilah aku umur panjang ya Allah.

Semoga Tuhan senantiasa memberiku kesehatan lahir batin di hari ulang tahunku ini

Semoga Tuhan masih memberiku kesempatan untuk membahagiakan orang disekitarku

Saya harus tetap semangat dalam menjalani hidup, tepat di hari ini usia saya sudah tak muda lagi, maka saya harus semakin gigih dalam meraih cita-cita

17 tahun berlalu, aku tetap harus semangat meraih cita dan asa supaya aku bisa hidup sejahtera di masa depan.

Tetaplah berjuang dan jangan pernah lelah. Meski kini umurku semakin lama semakin bertambah, tetapi semangatku haruslah semakin membahana agar hidupku semakin berwarna.

Di umurku yang tak muda lagi, aku tetaplah harus semangat meraih mimpiku supaya masa depanku semakin cerah nantinya.

Aku harus tetap semangat ! Sekarang usiaku sudah bertambah jadi aku harus lebih giat lagi dalam usaha meraih cita-citaku.

Ya Allah jadikanlah aku seorang yang berguna bagi keluarga, agama dan bangsa. Jadikanlah aku seorang yang bisa bermanfaat bagi orang lain. Itu adalah cita-cita terbesarku di usiaku yang baru ini ya Allah.

Harus tetap kuat dan tegar ! jangan pernah lelah untuk berjuang. Kini usiaku sudah bertambah maka semangat pun harus bertambah.

Di usiaku saat ini aku berharap menjadi seorang yang lebih baik dari tahun sebelumnya

Aku memang bukanlah seseorang yang sempurna. Tapi di hari yang spesial ini aku akan memulai lembaran baru. Aku akan berusaha menjadi seseorang yang lebih sempurna di hadapan Allah SWT.

Titik pergantian dari remaja ke dewasa, berarti di usia 23 ini saat yang pas untuk jadi pribadi yang makin baik

Tidak ada yang lebih bernilai dari pada saatini, gunakan usia ini lantaran makin menambahnya usia berarti makin menyusut jatah saat didunia.

Ya Allah kami memohon kepadaMu, keselamatan di dalam agama, kesejahteraan pada tubuh, penambahan ilmu, keberkahan rizqi, taubat sebelum mati, rahmat di waktu mati, dan keampunan setelah mati.